Kronik polri

Kapolsek Kota Baru Jambi Himbau Siswa SMA 6 Jambi Jangan Terpengaruh Untuk Demo dan Fokus Belajar

JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI 30/09/2019

Kapolsek Kota Baru Kota Jambi AKP Andi Zulkifli SIK bersama anggotanya menyambangi SMA Negeri 6 kota Jambi dalam rangka sosialisasi pencegahan kegiatan demontrasi yang lagi viral saat ini pelajar setingkat SLTA sudah ikut ikutan turun kejalan melakukan aksi demo.
Kapolsek menghimbau kepada siswa dalam upacara pagi dihalaman lapangan upacara SMA 6 dan langsung menjadi inspektur upacara menyampaikan ” agar siswa fokus pada belajar dan kegiatan kurikuler yang bermanfaat yang bisa membina prestasi diusia muda dan masa depan.
Karna dengan ikut demo karna tidak bermanfaat dan mereka tidak tau manfaat yang mereka lakukan karna hanya ikut ikutan saja, lakukan hal positif yang bisa menunjang prestasi bukan turun kelapangan ikut demontrasi.

Upaya dan tindakan apabila turun kelapangan adalah mencegah dan koordonasi dengan Satpol PP untuk menyuruh para pelajar untuk pulang.tutur Kapolsek Andi
Kepala Sekolah SMA N 6 Acendra Spd.MA menyampaikan juga agar siswa tidak terpengaruh dengan ajakan dari pihak luar untuk aksi demo karna pihak sekolah tidak membenarkan bahkan melarang untuk tidak ikut ikutan, dan juga apabila ada kegiatan diluar jam sekolah untuk berkoordinasi dengan aparat agar semua kegiatan terkoordinir dan terawasi demi menghindar hal yang tidak diinginkan tandas Kepsek Acendra.
Himbauan kepada siswa akan terus dilakukan untuk tidak melakukan hal negatif dan Kepsek berterima kasih kepada pihak Polsek Kota Baru telah memberikan arahan kepada siswa SMAN 6 untuk tetap fokus dalam belajar dan tidak terpengaruh sambung Kepsek Acendra.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top