Kronik polri

Upacara Bendera Di SMA Negeri 1 Langsung Dipimpin Oleh Wakapolres Palangka Raya

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Wakapolres Palangka Raya Kompol Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M. pimpin upacara bendera di SMAN I Palangka Raya, Senin (30/09/2019) pukul 07.00 WIB.

Upacara bendera yang merupakan salah satu cara menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air utamanya kepada generasi muda yang kelak akan memegang estafet kepemimpinan untuk meneruskan cita-cita perjuangan bangsa.

Kompol Arman Muis dalam amanatnya dihadapan siswa siswi dan Guru SMAN I Palangka Raya mengatakan penting cinta tanah air dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang saat ini sedang diuji.

“Kalian adalah masa depan bangsa ini, laksanakan tugas utama adik-adik saat ini yaitu dengan belajar giat serta raihlah cita-cita setinggi-tingginya. Utamakan belajar dan jangan ikut kegiatan yang belum saatnya dilakukan.

“Kita Polres Palangka Raya dan Polsek jajaran secara rutin melakukan pembinaan kepada adik-adik kita agar generasi muda kita menjadi orang yang berguna baik untuk dirinya sendiri, keluarga, masyarakat bangsa dan negara.”

“Kita juga tanamkan pentingnya menghormati orang tua, guru yang telah memberi pengetahuan. Kita harapkan dengan cara seperti ini generasi muda kita menjadi generasi unggul untuk menyongsong masa depan yang penuh persaingan,” tambah Arman Muis saat di tanya maksud kegiatan yang dilakukan Polres Palangka Raya dan jajaran dengan menjadi pembina upacara bendera di sekolah-sekolah.

Wakapolres dikesempatan tersebut juga mengajak siswa siswi SMAN I untuk tidak gampang terprovokasi dan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya utamanya di media sosial.(asrori)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top