Kronik polri

Saat Silahturahmi Kamtibmas Di Katingan, Kapolda Kalteng Beramah Tamah Dan Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat

KATINGAN – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolda Kalteng Irjen Polisi Drs. Ilham Salahudin., S.H., M.Hum., bersama Wakapolda Kalteng, Irwasda, dan para pejabat utama, serta rombongan kunjungi wilayah hukum Polres Katingan dalam rangka Silahturahmi Kamtibmas, yang bertempat di objek wisata Bukit Batu Tjilik Riwut Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalteng, Minggu (29/09/2019) pagi.

Setibanya di Bukit Batu Kasongan, Kapolda Kalteng beserta rombongan di sambut hangat oleh Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Metha Dharma Ginting, serta Wakapolres Katingan, para pejabat utama, Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Katingan, para pengurus Bhayangkari serta anggota Polres Katingan.

Selain melihat beberapa objek di lokasi wisata Bukit Batu Kasongan, orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng yang didampingi oleh Kapolres Katingan juga menyempatkan diri untuk beramah tamah dengan berbincang dan foto bersama dengan masyarakat yang ada di lokasi objek Wisata Bukit Batu.

“Kapolda Kalteng sangat ramah saat bertemu dengan masyarakat dan menyempatkan berbincang-bincang dengan masyarakat, tentunya Bapak Kapolda Kalteng juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Katingan dan tidak melakukan Karhutla selain ada ancaman hukumannya juga berdampak pada kesehatan, ekonomi, pendidikan dan bahkan stabilitas negara”, jelas AKBP Dharma Ginting.

Kapolda Kalteng juga menerima masyarakat yang ingin berfoto bersama yang dengan ramah dan hangat di terima oleh Kapolda Kalteng.

Saat memasuki waktu sholat Dzuhur, Kapolda Kalteng bersama rombongan dan masyarakat juga melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di tempat ibadah di lokasi wisata Bukit Batu.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polri wajib memberikan pelayan yang baik, ramah, sopan dan santun kepada masyarakat, tutup Kapolres Katingan. (vay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top