Kronik polri

ORGANISASI KEPEMUDAAN BERSAMA KAPOLRES KEP.ARU COFFE MORNING BERSAMA

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Bertempat di Kantin Bayangkari Polres Kepulauan Aru Kamis 29 /8/19 Kapolres Kepulauan Aru AKBP. Adolof Barmasa, bersama organisasi kepemudaan kabupaten kepulauan aru melaksanakan Coffee Morning bersama dalam rangka memantapkan situasi Kamtibmas mengantisipasi kerawanan komflik yang terjadi di wilayah kabupaten ini

Hadir dalam kegiatan coffe morning, Dandim Penugasan Mayor infantri Lamusa, Danlanal Aru yang di di wakili oleh mayor Roni, Kejari Aru yg di wakili Kasi Pidum Henli SH, kepala pelabuhan pendataran tual Ali Tualeka, kepala PSDKP Tual Salmon, Kakan Kemenag Aru Yang di wakili Oleh Abi Saleh Difinubun Ketua Klasis pendeta Galagoi.

Dalam kesempatan ini ada beberapa poin penting yang di sampaikan oleh kapolres Adolof. Bormasa yaitu perlu adanya antisipasi terjadinya Konflik di Aru, sehingga kamtibmas akan tetap terjaga mengingat dalam waktu dekat ini akan adanya pelantikan angota DPRD Periode 2019-2024 serta perayaan 1 Muharam oleh kaum Muslim yang ada di kabupaten kepulauan aru.

kapolres juga menjelaskan, terjadinya pembunuhan di Kapal KM Mina Jaya, yang mengemparkan masyarakat di aru Murni perkelahian Biasa yang mengakibatkan terjadinya pembunuhan terhadap beberapa orang anak buah kapal KM Mina Jaya dan bukan pembajakan seperti isu yang beredar di masyarakat. kronologis kejadian yang terjadi di KM. Mina Jaya itu pemicunya berawal dari perkelahian antara anak buah kapal (ABK) sehingga mengakibatkan beberapa anak buah kapal KM. Mina Jaya tewas terbunuh.. Tegas Kapolres.

di akhir sambutanya kapalres mengingatkan agar melalui coffee morning ini Pemuda kususnya yang ada di kabupaten kepulauan Aru Agar jangan muda terpancing dengan Hasutan-hasutan orang yang nantinya akan berpengaruh terhadap kondisi Kamtibmas yang selamat ini sudah sama-sama kita jaga dengan baik.
di negeri tercinta bumi jargaria satwarisa cendrawasi lestari tanah parah datuk- datuk tutupnya. MM

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top