Kronik polri

AKBP Dony Alexander ,S.I.K.,M.H. Resmi Menjadi Kapolresta Malang yang Baru

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H, Kamis (29/8/2019) siang, datangi Mapolres Malang Kota. Seluruh perwira dan pejabat serta anggota Polres Malang Kota menyambut kedatangan AKBP Dony.

Penyambutan Kapolres Malang Kota yang baru ini juga diwarnai dengan pelepasan AKBP Asfuri SIK MH yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Wakil Direktur Samapta Polda Metro Jaya.

AKBP Asfuri SIK MH mengatakan bahwa Kota Malang adalah kota yang ramah hingga membuat kesan yang dalam. ” Kesannya sangat baik.

Anggota dan masyarakatnya semua baik. Malang itu ngangeni. Bagi yang sudah pernah dinas di Kota Malang pasti ingin berlama-lama di Malang. Nantinya paling tidak punya rumah di Malang. Kota Malang sangat luar biasa. Personilnya mendukung dan Forkopimda nya juga sinergi dan kompak.

Target saya yang belum tercapai mengungkap bandar besar narkoba. Nantinya ungkap bandar besar narkoba kami serahkan ke ahlinya ahli (AKPB Dony),” ujar AKBP Asfuri.

Sementara itu AKBP Dony Alexander SIK MH bahwa target utama adalah pembrantasan peredaran narkoba di Kota Malang.

” Kami akan teruskan apa yang sudah ada. Tentunya akan kita tambah dan sempurnakan juga dalam melayani masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Kami akan turun langsung di lapangan, kita tekan angka kriminalitas, ungkap kejahatan kami maksimalkan.

Pembrantasan narkoba akan menjadi target utama. Curanmor, Curas dan Curat juga akan kami tekan,” ujar AKBP Dony.

Demi membrantas kejahatan di Kota Malang, dibutuhkan peran aktif masyarakat. ” Bantuan dari teman-teman dan masyarakat untuk bahu membahu meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kota Malang.

Kami juga butuhkan peran masyarakat dalam informasi sehingga proses penyelidikan dan penyidikan bisa terealisasi dalam menekan kriminalitas dan peredaran narkoba. Saya dan keluarga berharap bisa diterima menjadi warga Kota Malang sehingga bisa bersinergi untuk bekerja sama yang baik kedepannya,” ujar AKBP Dony.(BAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top