Kronik polri

Sektor Gedangan Peringati HUT Bhayangkara ke- 76, Tanggap Reog Ponorogo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sektor Gedangan di dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 cukup sederhana, Hari ini sabtu tanggal 23/7/22 di mulai jam 20.30 wib hingga selesai pagelaran reog Ponorogo serta tari tarian adat istiadat kereogkan atau kewayangan, gebyar pagelaran malam tasyakuran Polsek Gedangan peringati HUT Bhayangkara ke 76 dengan panggung yang sederhana.

“Malam Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Gedangan/Polresta Sidoarjo di warnai pemotongan nasi tumpeng satu biji, diawali oleh Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK pemotongan tumpeng simbol rasa syukur anggota jajaran Polsek/Polresta Sidoarjo, pucuk nasi tumpeng tersebut diberikan Kapolresta Sidoarjo kepada Aiptu Broto, sesepuh anggota personel Polsek Gedangan.

Tasyakuran Polsek Gedangan/Polresta Sidoarjo tidak mau ketinggalan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke meskipun sudah terlewat HUT Bhayangkara ke 76 ini, dengan dimeriahkan oleh gamelan reog Ponorogo milik Kapolsek Gedangan Kompol Syamsul Hadi SH, peringatan malam tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 malam ini sungguh meriah sekali di Polsek Gedangan.

Pidato arahan Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK Menyampaikan, saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Forkopimka Kecamatan Gedangan, anggota personil yang mendukung giat Polsek Gedangan, saya berharap kesolidtan dan kekompakan personil Polresta Sidoarjo lebih ditingkatkan lagi, bertugas yang baik, jujur tanggap cekatan, dan di malam tasyakuran malam ini Polsek Gedangan, moga selalu diberi keberkahan dan kemudahan oleh Allah SWT, amin , pungkasnya.

Sementara Kapolsek Gedangan Kompol Syamsul Hadi SH membenarkan adanya giat tersebut, terima kasih banyak atas kunjungan bapak Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH ke Sektor Polsek, kegiatan kami moga dapat hidayah doa restu bapak Kapolresta Sidoarjo, imbuhnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top