Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Hari terakhir Pendaftaran Bakal Calon Kades di Desa Mori Resmi Ditutup

BOJONEGORO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Mori, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sudah mengantongi empat nama Bakal Calon (Balon) Kepala Desa, sejak awal dibuka sampai menjelang pendaftaran ditutup.

Ketua Panitia Pilkades Desa Mori, Moh Tohir, S.Pd.SD mengungkapkan, dari hari pertama pembukaan pendaftaran sudah mengantongi empat nama bakal calon yang sudah mendaftar ke pihak panitia.

“Dari hari pertama pembukaan sampai hari terakhir, bakal calon Kepala Desa Mori, ada empat orang mendaftar di sini,” ungkapnya kepada Media ini saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/12/2019).

Dari keempat nama tersebut, lanjut Tohir, ke empat bakal calon sudah menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran, tuturnya.

“Satu orang merupakan Kades (Kepala Desa) yang sekarang menjabat, sudah memberikan berkas yang lengkap kepada kami, dan tiga bakal calon yang merupakan muka baru mencalonkan diri di Desa Mori, Alhamdulillah semuanya sudah menyerahkan kelengkapan berkas,” tambah Tohir.

“Harapan saya sebagai panitia, kita sukseskan acara ini mengikuti proses tahapan – tahapan sesuai dengan peraturannya. Dan kepada semua bakal calon Kades yang sudah melengkapi berkas ketika besok sudah ditetapkan sebagai calon dan saatnya pemungutan suara, tentunya dapat membawa kita semua agar Desa Mori tetap aman, tentram dan lancar untuk menuju yang lebih baik lagi. Adapun untuk lolos atau tidaknya, menjadi calon Kepala Desa nantinya, itu panitia kabupaten yang menentukan hasilnya, dan untuk tahapan – tahapan berikutnya kita fokus verifikasi berkas ijazah ke lembaga masing – masing bakal calon kades,” tuturnya.(zul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top