Kronik polri

Ciptakan Rasa Aman Kapolresta Palangka Raya Siagakan Personel Tempat Ibadah

PALANGKARAYA – persbhayangkars.id KALIMANTAN TENGAH

“Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024  seluruh personel Polresta Palangka Raya dan jajaran kita siagakan,” kata Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. saat pimpin apel di Pos Bundaran Besar, Minggu (20/10/2019) siang.

“Hari ini adalah puncak pesta demokrasi yang kita jalani sejak Agustus tahun lalu dan saat ini mata dunia internasional tertuju pada pelantikan presiden dan wakil presiden yang merupakan hasil dari sebuah demokrasi. Sebagai penjuru dalam pengamanan proses demokrasi hari ini adalah pemuncaknya.”

“Kita tidak mau ada riak-riak yang bisa menganggu Kamtibmas khususnya di wilayah Kota Palangka Raya yang akan mencoreng keberhasilan kita dalam menjaga Kamtibmas. Kita telah perintahkan semua personel dan jajaran untuk meningkatkan pengamanan baik secara stasioner maupun mobile,” lanjutnya.

Kapolresta Palangka Raya juga mengatakan bahwa untuk perkuatan pihaknya telah meminta BKO baik dari TNI, Brimob dan Satpol-PP untuk memastikan wilayah Kota Palangka Raya aman dan tidak ada gangguan Kamtibmas.

Kegiatan pengamanan dilakukan mulai tempat ibadah, obyek vital, pusat perekonomian dan pusat keramaian masyarakat.
Sumber berita : Polresta Palangka Raya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top