Kronik polri

Polda Jambi Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pelantikan Presiden

JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI 05/10/2019

Pada pukul 21.00 wib Kapolda Jambi memerintahkan Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol. Edy Faryadi untuk melaksanakan cipta kondisi , dengan mengumpulkan semua Reserse di Kota Jambi ,baik dari Polda ,Polresta ,Polres dan Polsek di depan kantor walikota Jambi .
Tujuan untuk mengevaluasi terhadap kinerja Reserse Kota Jambi apa yang dilakukan setelah apel ini, dan agar saling mengenal dan kita bekerja diwilayah Kepolisian Jambi.

Dengan meanseat kita wajib saling mendukung baik semua jajaran di bawah naungan Polda Jambi.Karna tingkat kriminal wilayah kota sangat tinggi seperti Curat,curas dan Curanmor.

Dan paling penting menjaga keamanan dan ketertiban Jambi yang paling difokuskan hingga pelantikan Presiden dan terus berlanjut seterusnya karna itu tugas pokok Polri dan khususnya bagian Reserse menjaga keamanan.

Pada apel dihadiri juga Wadir Krimum dan Kasat Reskrim , dan seluruh reserse yang ada di Kota Jambi.

Kegiatan dilapangan lebih ditingkatkan dengan operasi Mata Brata yang menjafi fokus kegiatan.Kapolri meminta cipta kondisi disetiap wilayah Nusantara.
Usai apel personil melakukan patroli dengan dibagi dua wilayah , yaitu timur dan selatan dengan sasaran daerah rawan dan tempat hiburan malam serta tongkrongan kumpul remaja yang melewati batas jam malam.

Giat dengan didampingi para media unit Polda Jambi ,giat apel bersama untuk evaluasi rutin setiap minggu.
Dirkrimum menginginkan Jambi aman dan kondusif.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top