Kronik polri

Kanit Binmas Polsek Donomulyo Sambang Tempat Pendidikan Program 77 Unggul Kapolres Malang

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kanit Binmas Polsek Donomulyo Bripka Hermawan S, pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019 pukul 09.30 wib sd 10.00 wib, telah melaksanakan kunjungan ke Madarasah Aliyah Negeri 3 Malang bertemu dengan Kepala Sekolah Bapak M. Suaib , pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019 pukul 09.30 wib sd 10.00 wib

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kanit Binmas Polsek Donomulyo menyampaikan himbauan dan pesan kepada kepala sekolah maupun guru-guru lainya, agar menyampaikan kepada anak didik untuk tidak terprovokasi berita Medsos terkait Unras di Jakarta dan yg terjadi di beberapa wilayah NKRI.

Himbauan yang disampaikan masing-masing kelas yang bertujuan memberikan pengarahan supaya tugas selaku murid yang utama adalah belajar menuntut ilmu tidak ikut terprovokasi berita Medsos, ikut unjuk rasa karena dapat mengganggu tugas belajar dan akan merugikan diri sendiri dan nama baik Sekolah.

Kapala sekekolah menyambut baik kunjungan tersebut dan tidak ada siswa siswi yang ikut Unjuk rasa di Malang Kota beberapa hari yang lalu dan tidak ada yang berangkat melaksanakan Unjuk rasa.

Pelaksanaan kunjungan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.(BAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top