Liputan Seputar TNI

Danyonarmed 11/Divif 2 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Para Atlet-atlet Guntur Geni

MAGELANG – persbhayangkara.id JAWA TENGAH

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengadakan Apel khusus dalam pemberian penghargaan kepada Atlet-atlet Prajurit yang berprestasi dilaksanakan dihadapan seluruh prajurit di Lapangan Apel Yonarmed 11 Kostrad Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Senin (26/8).

Kegiatan ini di tujukan kepada para Altet Yonarmed 11 Kostrad yang terdiri dari 3 kejuaraan yaitu Sertu Kustono juara Menembak, Prada Mayu Raya Manurung juara Lari, dan Anak dari salah satu anggota Yonarmed 11 Kostrad juara Beladiri Wushu.

Dalam amanatnya Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasilan Atlet Petembak, Altet Lari, dan Atlet Wushu dari Yonarmed 11 Kostrad yang merupakan Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad telah menorehkan prestasi di ajang Perlombaan yang baru saja di gelar di Provinsi Jawa Tengah.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han Saat memberikan penghargaan kepada Atlet-atlet Prajurit yang berprestasi di Lapangan Apel Yonarmed 11 Kostrad Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Senin (26/8).

“Teruslah berlatih untuk meningkatkan kemampuan Menembak, Berlari, dan Beladiri Wushu kalian sehingga nantinya bisa dapat lebih berjaya di even perlombaan baik tingkat Provinsi, tingkat Angkatan Darat maupun tingkat internasioanal,” ujar Danyon.

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) meminta kepada Letkol Arm Didik Harmono, S.E Selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kepada seluruh Jajarannya, bahwa keterampilan perorangan harus mutlak dikuasai, jago tembak, Lari, dan Beladiri Wushu juga harus menjadi dambaan dan kebanggaan seorang prajurit sejati.

Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi bagi prajurit Danyonarmed 11 Kostrad dan anggota keluarganya yang dapat mengharumkan nama baik satuan. Hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi prajurit untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di bidang olahraga. (Pendiv2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top