Liputan Seputar TNI

Danrem 031/WB : TNI Akan Bersikap Adil dan Mendahului Kepentingan Bersama

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT menghadiri Rapat Koordinasi Rencana Aksi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Provinsi Riau tahun 2019 yang diadakan di Hotel Premiere Pekanbaru pada hari Rabu, (28/08/2019) yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Riau Edy Nasution.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Riau, Dir Kewaspadaan Nasional Kemendagri, Para Dandim jajaran Korem 031/WB, Para Kapolres, Para Kajari Dan Kesbangpol Propinsi Riau.

Rakor yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi daerah agar mengetahui potensi konflik sosial dan apa saja yang harus diantisipasi, sehingga tidak melebar dan dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat yang ada di daerah.

Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah serta instansi terkait dalam rangka merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar bersama Kapolda Riau, Dir Kewaspadaan Nasional Kemendagri, Para Dandim jajaran Korem 031/WB, Para Kapolres, Para Kajari Dan Kesbangpol Propinsi Riau

Dalam kegiatan tersebut, Danrem 031/WB menyampaikan bahwa TNI akan selalu bersikap adil dan berdiri diatas semua golongan dengan mendahulukan kepentingan bersama yang memberikan solusi dengan bekerja tulus dan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun karena bagi TNI NKRI harga mati.

Maka dari itu TNI akan selalu berperan aktif untuk mempererat persatuan dan kesatuan melalui peningkatan kesadaran nasional serta meningkatkan kesejahteraan rakyat, ungkap Danrem. ***(mirza/pen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top