Kronik polri

KAPOLDA PIMPIN SERTIJAB DIRLANTAS POLDA KALTENG

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Roda kepemimpinan Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) kembali bergeser. Hal tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor : ST/2024/VIII/Kep/2019 pada tanggal 02 Agustus 2019 lalu.

Dimana jabatan Kombes Pol. Aries Syahbudin, S.I.K., M.Hum., diserahterimakan kepada Kombes Pol. Jafar Sodiq yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Kalteng. Sementara Kombes Aries sendiri akan menjabat sebagai Dirlantas Polda Sulawesi Selatan.

Terkait akan hal ini, Kapolda Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko kemudian memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirlantas di Aula Yusuf Suganda Mapolres Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut, Kalteng, Senin (05/08/2019) pagi.

Selama kegiatan ini, suasana khidmat begitu terasa. Ini pun ditambah lagi dengan ruangan yang ditutup untuk umum. “Mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan pada institusi Polri. Selain untuk melakukan penyegaran di kesatuan, mutasi yang telah dilaksanakan bentuk reward pimpinan kepada rekan kerjanya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara Sertijab tersebut berdasarkan surat keputusan Kapolri nomor : Kep/1425/VIII/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polri tertanggal 2 Agustus 2019.(dkk/Bakri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top