Liputan Sosial Masyarakat

Andre Hariyanto dan Aisyah Putri Adakan Tasyakuran Pernikahan di Prabumulih, Ini Momennya

PRABUMULIH – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Walimatul Ursy penulis muda asal Mojokerto Jawa Timur Mas Andre Hariyanto dengan putri pertama Herwan Widodo, Aisyah Putri Widodo kelahiran asal Palembang sukses digelar secara meriah dan berjalan lancar.

Pernikahan tersebut diadakan di Kebun Jeruk Griya Pangkul Sejahtera Cambai, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan pada Kamis, (11/01/2024).

“Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fî khairin. Barakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fî khairin.”

Artinya: “Semoga berkah Allah selalu tercurahkan bagimu. Semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.

Semoga berkah Allah tercurahkan bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.” (HR. Bukhari).

Selamat atas Tasyakuran Pernikahan Andre Hariyanto bin Bambang Harianto dan Erni Santoso dengan Aisyah Putri Widodo binti Herwan Widodo.

Dalam suasana yang berbahagia ini dihadirin oleh tetangga sekitar, keluarga besar, sahabat tuan rumah serta menghadirkan Doktor. R. Iman Suwono, M.Si selaku Ketua Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY) yang berkesempatan memberikan Nasehat atau Refleksi Pernikahan dan Doa.

“Selamat Mas Andre Hariyanto dan Mbak Aisyah atas Syukuran atas pernikahannya. Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah dan istiqomah dalam menyampaikan kebaikan dalam hidupnya,” terang Dosen Universitas Bengkulu ini.

“Happy Wedding Andre Hariyanto dan Aisyah Putri Widodo. Semoga menjadi keluarga Samawa hingga anak cucu,” tambah dan doa Noprizal Sanana, S.H, C.HRA selaku Kepala SPKT Polres Aceh Barat Daya Polda Aceh sebagai sahabat dari Andre Hariyanto.

Tasyakuran Pernikahan ini mendapatkan doa restu dari para sahabat dan ucapan berupa karangan bunga pernikahan atau papan nama.

Ucapan tersebut antara lain dari; Keluarga besar Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Penanggungjawab Kantor Berita Online Bangka Belitung, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Aceh Barat Daya, Ketua DPD Aliansi Keluarga Pers Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Nasional Kita Indonesia Hypnosis Centre, dan Rapi Riders Prabumulih.

“Pernikahan itu momen sakral dan istimewa. Saya dan istri wajib mengabadikan momen dan menjaga komitmen kebersaman ini walaupun dalam perjalanan pasti ada hal yang tak diduga kelak. Mohon doa dan restunya sekalian agar hubungan ini bertahan sampai akhir nafas. Terima kasih kepada yang hadir dilokasi hajatan dan bagi yang berhalangan terima kasih juga atas semuanya,” doa dan harap Mas Andre Hariyanto dalam keterangan rilis onlinenya kepada redaksi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top