Kronik polri

Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik Perbatasan Jombang – Lamongan, Ini Pesan Kapolres

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kepala Kepolisian Resor Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K di dampingi Kapolsek Ngimbang Kompol Guntar Setiawan, meninjau dan mengecek pos chek point penyekatan rayon ops ketupat Semeru 2021 di perbatasan Kabupaten Lamongan- Jombang , Sabtu 8 Mei 2021 pukul 11.00 wib.

Kegiatan peninjauan pos bertujuan untuk mengetahui kesiapan pos penyekatan dan personil dalam memberikan pelayanan serta pelaksanaan tugas dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 khususnya di masa menjelang hari raya Idul Fitri 1442H / 2021 M, karena antusias warga masyarakat untuk melakukan mudik dari dan akan masuk ke Kabupaten Lamongan

Kapolres menyampaikan, pendirian Pos terpadu penyekatan arus mudik ini adalah merupakan tindak lanjut dari penerapan Peraturan Pemerintah melalui surat edaran Kasatgas Covid-19 tentang Pengaturan Mobilisasi Masyarakat selama BUlan Suci Ramadhan dan Pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“Tetap lakukan penyekatan terhadap kendaraan pada jam-jam rawan yang masuk atau keluar dari Kab. Lamongan melalui jalur Jombang, serta dengan tetap terapkan protokol kesehatan, bagi personil pengamanan tetap jaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas” ujar AKBP Miko (Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top