Kronik polri

Pos Pengamanan Polsek Rajagaluh Siap Berikan Rasa Aman Pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo selaku Padal Pos Gatur yang tergabung Pos Pengamanan Terminal Rajagaluh Kontrol Pos Pengamanan dan memberikan Arahan kepada seluruh Petugas yang berada di Pos Gatur Terminal Rajagaluh demi lancarnya pelaksanaan tugas dilapangan, Sabtu (8/5/2021).

Untuk Terciptanya Situasi yang Aman, Nyaman dan Lancar pada khususnya arus lalu lintas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka mendirikan Pos Pam Gatur/Pos Pengamanan Terminal Rajagaluh didepan Terminal untuk Mencegah Terjadi Kemacetan Lalu-lintas diwaktu hari Pasaran dan diwaktu menjelang Berbuka Puasa karena banyak Masyarakat yang Ngabuburit sambil membeli Makanan untuk Berbuka Puasa.

Dengan adanya Pos Gatur Terminal Rajagaluh diharapkan dapat Melindungi, Mengayomi, Melayani Masyarakat Ketika berbelanja Kebutuhan Sembako dan Pakaian serta Memberikan Kelancaran Ketika pada Saat Arus Lalu-lintas Ramai didepan Terminal Rajagaluh serta pada Waktu Ngabuburit Menjelang Berbuka Puasa karena banyak Masyarakat yang akan Membeli Takjil dan membeli makanan untuk berbuka puasa serta perjalanan pun menjadi lancar karena adanya Petugas Kepolisian yang Mengatur Arus Lalu-Lintas disekitar Depan Terminal Rajagaluh.

Pos gatur/Pos Pengamanan Polsek Rajagaluh bersama TNI dan Instansi terkait siap memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya masyarakat Kecamatan Rajagaluh pada perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H, Ungkap Kapolsek.

Tidak Lupa Petugas Pos Gatur Terminal Rajagaluh juga memberikan Himbauan Pencegahan Penyebaran C0Vid-19 kepada Masyarakat yang disekitar Pos Gatur Terminal Rajagaluh untuk mengikuti Protokol Kesehatan guna memutuskan penyebaran Virus Covid-19. Tukas Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.ujang deki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top