Kronik polri

Giat Operasi Yustisi Penggunaan Masker di Wilayah Hukum Polsek Cikalong Tasikmalaya

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam pelalsanaan Giat operasional Yustisi Pendisiplinan Penggunaan Masker di wilayah hukum Polsek Cikalong baru baru ini telah dilaksanakan, dengan kuat personil sekitar, 12 orang personil, adapun yang terlibat dalam operasi tersebut antara lain, dari Polsek dari Koramil, Sat PP, dan Puskesmas setempat,.

Kegiatan Pelaksanaan operasi, pada sabtu pagi
(31 Oktober 2020).
Dengan tempat di Jalan Raya Simpang 3 Cikalongkulon,. Pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, S.E., M.H.
“Dalam amanatnya sebelum pelaksanaanya dimulai Kapolsek Iptu Roni, S.E,M.H,. Mengatakan,…. “Katakanlah yang benar dan jelas, Perlakukanlah kepada semua masrakat kita dengan Arip dan bijaksana juga sopan santun harus tetap kita jaga….serta terapkanlah sangsi dengan seadil adilnya, serta buktikan salahnya dengan jelas,…. intinya kita sebagai aparat harus memberikan dahulu contoh terbaik, jika kita ingin dihargai orang lain maka kita pun harus menghargai dulu orang lain,…..” Paparnya,

Selama dalam kegiatan operasi tersebut team telah dapat menjaring beberapa orang masrakat yang masih membandel dan tidak memakai masker, maka teampun memberikan sangsi dengan teguran lisan kepada, 32 orang masrakat,, Kemudian setelah kami kumpulkan dan kami berikan himbauan mengenai Kamtibmas, Prokes dan yang simple yakni 3M, ( mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak). Dalam himbauan kamipun sarankan agar selalu menjaga kebersihan diri, lingkungan serta dalam hal makanan.
Dan setelah mereka kami diberikan himbauan team kamipun langsung memberikan masker Kepada semua masrakat yang terjaring, sekaligus memberikan contoh cara Makai masker yang baik dan benar.

Selama Giat berlangsung situasi berjalan aman tertib serta kondusif.
Demikian dikatakan Kapolsek Cikalong, IPTU RONI HARTONO SH, MH,.(Minggu, 1 Nof 2O2O) pada PBN di sela sela kegiatannya. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top