Kronik polri

Gelar Operasi di Wilayah Hukum Polsek Parung Ponteng

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Giat Ops Yustisi Polsek Parungponteng yang dilaksanakan Pada Hari Minggu, (01/11/2020) dengan tempat didepan Mako Polsek Parungponteng, jalan Raya Parungponteng.

Dengan menurunkan anggota personil dari Polsek sebanyak 4 orang personil, dan dari dinas intansi lainnya yang termasuk dalam team relawan gugus tugas kecamatan Parung ponteng.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, team telah melakukan penerapan berbagai sangsi kepada masrakat yang terjaring operasi antara lain, memberikan sangsi teguran kepada 12 orang dan sangsi fyisik diterapkan kepada 8 orang yang masih membandel,…tidak memakai masker, dan ini kami beri sangsi schout jump, setelah itu kami kumpulkan dan berikan himbauan agar tau mengenai apa makna dari Prokes atau simplenya 3M ( Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) dan semuanya kami terangkan tentang manfaatnya dari 3M, setelah itu kami berikan masker secara cuma cuma, sekalian dengan diberikan contoh cara pemakaiannya yang baik dan benar.

Harapan kami semoga mereka.menyadari dan memakai dan melaksanakan dengan kesadaran sendiri.
Demikian dikatakan Kapolsek Parung ponteng Iptu Sunarto, S.sos. Pada PBN baru baru ini dikantor Kapolsek Parungponteng. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top