Kronik polri

Wakapolda Kalteng : Jadilah Polisi Andalan dan tidak Arogan

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Dalam waktu tinggal tiga bulan lagi, siswa SPN (Sekolah Polisi Negara) Polda Kalteng yang berjumlah 170 siswa akan selesai melaksanakan pendidikan dan langsung melaksanakan tugas di kepolisian.

Hal Ini disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., melalui Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum. saat memberikan pembekalan kepada 170 siswa di Graha Divia Cita SPN Polda Kalteng yang berada di Bukit Rawi Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (27/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Dalam jam pimpinan tersebut, Wakapolda didampingi oleh Dirlantas, Dirbinmas, Kabidtik, Kabidhumas dan Kabagdalpers Biro Sumber Daya Manusia Polda Kalteng serta disambut langsung oleh Waka SPN Polda Kalteng AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H.

Kegiatan tersebut diawali dengan menonton video tentang Kapolri dan tentang Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat) dan dilanjutkan dengan memberikan motivasi.

“Saya berharap ketika kalian dilantik nanti dan akan bertugas sebagai seorang Polisi agar jadilah Polisi yang dapat diandalkan di tengah masyarakat. Jangan pernah bertindak arogan karena kita selalu diawasi oleh masyarakat apalagi masa digital seperti sekarang ini sehingga harus selalu berhati-hati dalam bertugas serta berhati hati dengan paham radikalisme,” tuturnya.

Diakhir arahannya, Wakapolda juga berpesan agar para siswa untuk jangan sekali-sekali mendekati Narkoba karena narkoba akan merusak segalanya. (asrori)
Sumber : Bidhumas Polda Kalteng

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top