Kronik polri

Kapolres Sinar Subawa Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Buleleng

BULELENG – persbayangkara.id BALI

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H, Kamis (21/11/2019) sekitar Pukul 11.45 Wita menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Buleleng di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Buleleng, Jalan Veteran, Kelurahan Paket Agung, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH membahas agenda Laporan Badan Anggaran DPRD dan Pendapat Akhir Bupati Buleleng terhadap Ranperda tentang APBD TA 2020 dan Perubahan atas peraturan daerah Nomor 13 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST., Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K, MH, Dandim 1609 Buleleng Letkol Inf. Verdy De Irawan, SH.,M.Tr(Han), Forkompimda dan anggota DPRD Kabupaten Buleleng, SKPD Lingkup Pemkab Buleleng serta undangan lainnya

Rapat Paripurna dibuka Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH, selanjutnya dilanjutkan dengan Laporan Badan Pembentukan Perda DPRD Kabupaten Buleleng I Nyoman Gede Wandira Adi, S.T., yang menyampaikan badan pembentukan peraturan daerah DPRD Kabupaten Buleleng bersama Kepala Bagian Hukum Setda Buleleng selaku koordinator perancangan Perda Pemerintah Kabupaten Buleleng telah melaksanakan rapat koordinasi. Dari rapat koordinasi itu, telah disepakati pada Tahun 2019 program pembentukan peraturan daerah Kabupaten Buleleng sebanyak 9 Ranperda. Terdiri dari 7 Ranperda usulan eksekutif, 2 Ranperda merupakan usulan hak inisiatif DPRD Kabupaten Buleleng dan 3 Ranperda merupakan Ranperda Rutinitas (APBD).

Pada sisi lain, Kapolres Sinar Subawa secara tegas menyatakan akan mendukung semua program pemerintah yang akan dilakukan untuk menjadikan Indonesia maju, sesuai dengan yang telah dicanangkan oleh Presiden RI. “Dalam hal ini, setiap pelaksanaan program pemerintah diperlukan situasi yang aman dan kondusif, agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar. Sehingga dapat menumbuh kembangkan ekonomi,” ujarnya.”Pada prinsipnya situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif, maka pembangunan serta ekonomi berjalan lancar,” tukas Kapolres Sinar Subawa. GS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top