Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Martoyo Kades Pondok Meja Raih Suara Terbanyak dalam Pilkades Serentak

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Pada Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 62 Desa, terutama di daerah Kecamatan Mestong ada 7 Desa yang melaksanakan yaitu Desa Pondok Meja, Desa Baru, Tanjung Pauh Pal 32, Tanjung Pauh Pal 39, Desa Sungai Landai, Desa Ibru, Desa Sungai Damai.

Dari 7 Desa dari Pesta rakyat tingkat desa ini Calon Kades Martoyo meraih suara tertinggi di desanya dan dari 6 desa lainnya dari 7 Desa yang Pilkades Serentak.
Pemilihan Kepala Desa ini mengikuti acuan Permendes No 6 tahun 2014 dan Perbup No 11 tentang Pilkades.

Pertarungan yang sengit tetapi tetap damai dan aman pada pemilihan kepala desa di Kecamatan Mestong ini kondusif .
Karna pihak Kecamatan sendiri telah melakukan sosialisasi dengan menyampaikan bahwa ini ajang pertarungan untuk menjadi pelayan bagi masyarakat siapa yang terpilih itulah yang dipercaya untuk menjadi pelayan sebagai Kepala Desa dalam melayani keperluan dan pembamgunan bagi masyarakat , tutur Camat Mestong Syaifullah ketika ditemui Pers Bhayangkara di Kantor Camat Mestong.

Perjuangan untuk unggul pada pilkades ini Martoyo tetap ada sosok yang selalu mendukung perjuamgan beliau yakni istri beliau sendiri Ibu Karsinah.
Martoyo sendiri incamben satu periode menjadi kades pondok meja dan berhasil unggul dari 4 saingannya.

Martoyo menyampaikan Rasa syukur karna masyarakat Pondok Meja masih percaya dan akan amanat sebagai Kepala Desa Pondok Meja serta mementingkan pelayanan bagi masyarakat dan membangun Desa Pondok Meja lebih baik lagi , dan ada program program yang akan dilaksanakan .
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top