Kronik polri

Perubahan Tipe Polres Palangka Raya Menjadi Polresta Palangka Raya

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Upacara peresmian perubahan tipe Polres Palangka Raya menjadi Polresta Palangka Raya, dilaksanakan di halaman Polres Palangka Raya, Kamis (31/10/2019) pukul 08.00 WIB.

Upacara langsung dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs.Ilham Salahudin, S.H, M.Hum., hadir dalam upacara Wakapolda Kalteng, Kapolres Palangka Raya, seluruh Kapolres yang ada di Kalteng, Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin, jajaran anggota Polres, Kapolsek serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolda Kalteng mengatakan, “Kenaikan tipe ini sudah lama disahkan oleh Kapolri tapi karena ada beberapa gendala jadi baru hari ini bisa berlangsung diresmikan. Ilham menambahkan dengan adanya kenaikan tipe ini menunjukkan bahwa Kota Palangka Raya sudah maju dan tidak ketinggalan dari kota – kota lain yang ada di Indonesia, ” tandasnya.

“Selanjutnya pelayanan terhadap masyarakat juga harus meningkat ditambah dengan jumlah personel yang memadai serta sarana dan prasarana yang memadai serta ditambah armada kendaraan operasional,”

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kalteng yang didampingi oleh Wakapolda, Kapolres Palangka Raya dan Wali Kota. Acara ditutup dengan do’a bersama. (asrori)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top