Liputan Lintas Nasional

SUKU ANAK DALAM MENGHIBAHKAN SATU UNIT MUSHALLA DI DUSUN KELAHIRANNYA,TANAH MENANG

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Rabu 23 oktober 2019 seorang suku anak dalam (SAD) yang bernama Samsul bahri dalam acara tersebut yang dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah kecamatan Bajubang yang diwakili oleh Ardani staf dari kecamatan,Kepala desa Bungku yusri edi,turut hadir mahali mewakili tokoh suku anak dalam serta banyak rekan,teman,kerabat yang turut hadir,serta tamu undangan lain nya.

Menyaksikan Samsul Bahri menghibahkan satu unit Mushalla,yang diberi nama DARUL YAQIIN di RT 33 desa Bungku dusun tanah menang.

Dalam acara penyerahan tersebut,dari sekian banyak sambutan yang intinya supaya mushalla tersebut digunakan untuk sarana ibadah dan belajar untuk anak cucu keluarga besar Suku anak dalam (SAD) yang berada di wilayah bungku pada umumnya,dusun tanah menang pada khususnya.

Tampak Mushola yang dihibahkan oleh Samsul Bahri yang diberi nama DARUL YAQIIN di RT 33 desa Bungku dusun tanah menang

Saat itu turut hadir juga salah satu tokoh suku anak dalam mahali yang kediamanya di kota jambi.dia menyatakan rasa kekesalan nya kepada perusahaan PT Asia tik persada,seakan akan tidak punya hati dan perasaan kepada masyarakatnya,yang berada di Rt 33 dan 34 yang saat ini seakan akan warga nya ter kubur hidup hidup,karna akses jalan mereka di tutup oleh perusahaan Asiatik persada dengan di buatnya parit gajah lihatlah apa yg akan terjadi bila masyarakat saya bergerak menduduki perusahaan tersebut pungkasnya.

Selanjutnya ketua RT 33 sukri mengucapkan banyak banyak terimakasih dengan donatur tunggal bapak Samsul bahri yang telah menghibahkan satu unit mushalla untuk kami suku anak dalam.semoga allah memberikan panjang umur murah rizki dan allah menghadiah kan pahala yang berlipat ganda buat beliau pungkasnya.
(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top