Seputar TNI & POLRI

Memperingati HUT TNI Ke-74 Satlantas Polres Malang Membagikan 50 Sim Geratis Bagi Anggota TNI

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Puncak HUT ke- 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan dirayakan pada Sabtu (05/09/2019) rupanya ikut dirasakan oleh anggota kepolisian.

Polres Malang melalui Satlantas Polres Malang memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun di Satpas, Jl. Panglima Sudirman no. 118, Pagentan, Singosari. Jumat (04/09/2019).

Mendapat kejutan yang tidak diduga ini, seluruh anggota TNI tampak senyum sumringah. Menurut Kasubsikal Skadron Udara 32 Lanud Abdulrahman Saleh, Kapten Kal Sumali, pemberian kejutan itu merupakan suatu kebanggaan sekaligus motivasi untuk tetap menjaga kekompakan.

“Semoga hubungan ini semakin erat dan menjadi contoh untuk yang lainnya. Kami terus berupaya membuat masyarakat aman dan nyaman.” ujarnya kepada awak media.

Kasatlantas Polres Malang, AKP William Thamrin Simatupang juga ikut mengamini. Menurutnya kejutan ini termasuk wujud kekompakan TNI – Polri.

“Sengaja kami berikan kejutan dalam rangka HUT TNI yang ke- 74. Karena ini (kejutan) termasuk wujud bahwa TNI – Polri di Kabupaten Malang ini kompak dan solid.” jelas pria dengan tiga balok dipundak ini.

Menariknya lagi, Satlantas Polres Malang juga memberikan surprise berupa SIM gratis bagi 50 anggota TNI. “Sesuai instruksi Kapolres Malang, di HUT TNI ini kami menggratiskan SIM bagi 50 anggota TNI. Semoga keharmonisan yang telah terjalin semakin kokoh dalam menjaga keamanan NKRI.” Tutupnya.(BAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top