Seputar TNI & POLRI

Koramil 0818/18 Donomulyo Dapat Hadiah Tumpeng Dari Polsek Donomulyo Polres Malang Saat Peringati HUT TNI Ke-74

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolsek Donomulyo AKP.H.Gianto bersama seluruh anggota Polsek Donomulyo Polres Malang beserta Ketua Bhayangkari Ranting Donomulyo melaksanakan giat peyerahan tumpeng serta ucapan selamat hari ulang TNI ke 74 pada Hari Jum’at tanggal 04 Oktober 2019.

Tepat sekitar jam 07.00 wib Kapolsek Donomulyo tiba di Makoramil 0818/18 Donomulyo dan diterima oleh Danramil 0818/18 Donomulyo Kapt Inf Suwarno bersama anggota Polsek Donomulyo Polres Malang yang selanjutnya dengan penyerahan tumpeng oleh Kapolsek Donomulyo AKP.H. Gianto kepada Danramil 0818/18 Donomulyo Kapt Inf Suwarno

Dalam sambutanya Kapolsek Donomulyo AKP Nuryono menyampaikan ” Saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74.semoga TNI Dan Polri bisa mengayomi dan menjadi kebanggaan rakyat indonesia.” Ucapnya.

Kunjungan Kapolsek Donomulyo kepada Danramil 0818/18 Donomulyo Kapt Inf Suwarno merupakan bentuk sinergitas TNI yang telah terjalin dengan baik demi solidaritas dan kekompakkan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta keamanan khususnya di wilayah Donomulyo.

Danramil 0818/18 Donomulyo Kapt Inf Suwarno menyampaikan bahwa ” Semoga dengan kegiatan ini sinergitas polsek Donomulyo dan Koramil 0818/18 Donomulyo dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi negara indonesia yang berdaulat .” pungkasnya.

Suasana keakraban dan kekeluargaan antara Polsek Donomulyo dengan Koramil 0818/18 Donomulyo . meraka saling berjabat tangan dengan diiringi dengan nyanyian selamat ulang tahun oleh seluruh anggota yang menghadiri acara tersebut.(BAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top