Liputan Lintas Nasional

BKN Regional Makassar Mengedepankan Pelayanan Kepada LSM dan Wartawan

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Makassar, Harun Arsyad mengatakan kesiapannya bermitra dan mengedepankan pelayanan kepada LSM dan Wartawan.

Disela sela kesibukannya, Harun selaku Kepala Regional (Kareg) mengatakan kesiapannya bermitra dan mengedepankan pelayanan kepada LSM, beserta Awak Media saat ditemui diruangan kerjanya, di Jalan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (30/09/2019).

Dalam sistim tata kelola pemerintahan di bidang kepegawaian
Sangat diharapkan berbasis pendekatan konsekstual pada seluruh elemen masyarakat yang mewakili lsm.

” Kami siap bermitra dengan teman teman Lsm beserta Wartawan, ” Jelas Harun.

Terpisah Ketua Umum Dpp Lsm Lemkira, Rizal Noma mengatakan, ” Jika hal ini bisa terjadi dilevel pimpinan di negara ini, khususnya di wilayah Sulawesi selatan (Sulsel), maka, otomatis masyarakat yang membutuhkan informasi sangat puas atas pelayanan, Harun selaku kepala regional makassar, ” Katanya

Lanjut Rizal, hal ini telah diwujudkan implementasinya, kepala badan kepegawaian ( BKN) sangat merespon ketika kami melakukan kunjungan keruangannya.

Selain itu maka sepatutnyalah organisai kerja sangat membantu para masyarakat membantu informasi publik sebagai proses penyelenggaraan politik kepegawaian, ( kebijakan politik kepegawaian) yang berhubungan dengan sinergitas dalam usaha kerjasama untuk mencapai tujuan tertentu. (Raja/DL).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top