Liputan Lintas Nasional

Warga Blitar Tewas Di Ladang Tebu Terbakar Milik Warga Donomulyo Kabupaten Malang

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Warga Dusun Karang Rejo Selatan Desa Purworejo Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang di bikin gempar dengan di temukanya sesosok mayat yang terbakar di area perkebunan tebu milik warga setempat yang di duga kuat akibat kecelakaan kerja ( Terbakar).

Kronologis kejadian bahwa korban diketahui bernama Sukarji yang di ketahui beralamatkan di Dusun Sidomulyo Rt 01/03 Desa Wates Kecamatan Wates Kabupaten Blitar, sedang membersihkan lahan kebun dan membakar rumput yang sudah kering.

Setelah dibakar ternyata api menjalar ke ladang tebu milik saudari Sulastri warga Dusun Karangrejo selatan Rt 23 /11 Desa Purworejo Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, selanjutnya korban berusaha memadamkan api yg sudah semakin membesar.

Pada saat memadamkan api korban terjatuh tengkurap dan terbakar kaki sebelah kiri, saksi IMAM MUATIM (35th), yang beralamatkan di Dusun Sidomulyo Rt 01 /03 Desa Wates Kecamatan Wates Kabupaten Blitar, yang tak lain adalah keponakan korban.

Yang kemudian mendekati korban dan akan menolong ternyata korban sudah tidak bergerak lagi. akhirnya saksi menghubungi warga sekitar dan Polsek Donomulyo Polres Malang,

Setelah petugas datang dan dibantu warga dan keluarga korban, untuk dievakuasi dan keluarga korban meminta untuk tidak diautopsi dan meminta untuk langsung dibawa ke rumah duka.

Keluarga korban menyadari bahwa kejadian ini merupakan musibah dan tidak akan menuntut apapun yang selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan menerima musibah ini dengan ihklas. (BAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top