Kronik polri

KEPOLISIAN POLSEK PAHANDUT LAKUKAN HAUL TUJUH HARI MENINGGALNYA SYAMLANI

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Tujuh hari setelah meninggalnya Almarhum Brigadir Syamlani anggota Polsek Pahandut melakukan doa (Selamatan) di Mapolsek, Rabu (4/9/2019) pukul 08.00 WIB.

Haul tujuh hari diikuti oleh seluruh personel Polsek Pahandut dan Babinsa Kelurahan Pahandut di gelar secara sederhana namun tidak mengurangi kenikmatannya.

Menurut Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata, S.H., M.H., “selamatan yang dilakukan selain untuk mendoakan Almarhum Brigadir Syamlani juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi anggota Polsek Pahandut.”

Tampak saat Haul tujuh harinya almarhum Brigadir Syamlani yang dihadiri oleh seluruh personel Polsek Pahandut dan Babinsa Kelurahan Pahandut

“Kita juga undang Babinsa yang selama ini bersama-sama kita terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat menjaga Kamtibmas Kota Palangka Raya khususnya di wilayah hukum Polsek Pahandut.
Kita harapkan dengan semakin eratnya sinergitas antara TNI-Polri keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Palangka Raya semakin mantap,” tambah Kapolsek.

Selamatan di hari haul tujuh hari meninggalnya almarhum Brigadir Syamlani akhiri dengan sarapan pagi bersama dan ramah tamah.(ngd/sam/Bakri)-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top