Kronik polri

POLRES PALANGKA RAYA BERDUKA ATAS MENINGGALNYA ALMARHUM BRIGADIR SYAMLANI

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polres Palangka Raya berduka atas meninggalnya salah satu anggota karena sakit.

Brigadir Syamlani yang terakhir bertugas sebagai Bhabinkamtimas Kelurahan Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya menghembuskan nafas terakhir pada hari Kamis (28/8/2019) pagi di Rantau tempat kelahirannya.

Aipda Agus Santoso salah satu rekan kerja almarhum yang sama-sama tugas di Polsek Pahandut mengatakan bahwa Almarhum Brigadir Syamlani adalah salah satu rekan yang terkenal baik. “Iya baik dengan rekan kerja dan masyarakat di mana selama ini di tugaskan. Kalo boleh dibilang siapa yang tidak kenal Syamlani di daerah Jl. Kalimantan, Phonton, Jl. Riau dan Pahandut Seberang,” kenang Agus.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. mengatakan turut berduka atas meninggalnya salah satu anggota terbaiknya. “Almarhum adalah pribadi yang menarik, baik dan selama bertugas hingga akhir hayatnya sangat berdedikasi tinggi.”

Almarhum Brigadir Syamlani (paling kanan) semasa bertugas di Polsek Pahandut

“Kita seluruh personel Polres Palangka Raya sangat kehilangan dan kita hanya bisa mendoakan semoga Almarhum di terima disisi Nya, diampuni segala dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” lanjut Kapolres.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar juga menambahkan untuk mengurus dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga mewakili Polres Palangka Raya telah mengutus Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata, S.H., M.H. untuk takziah ke rumah duka di Rantau Kalimantan Selatan.

Selamat jalan rekan, bangga rasanya mengenal dan menjadi rekan kerjamu selama ini. Namamu akan kita kenang dan catat dengan tinta emas.(ngd/Bakri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top