Liputan Lintas Nasional

Kenzi Diduga Hilang Tenggelam Di Sungai Siak

PEKANBARU – persbhayangkara.id RIAU

Setelah sehari sebelumnya Sungai Siak di hebohkan mayat Mr. X, kini kembali sungai siak menelan korban kembali.

Kenzi (12) siswa SD yang beralamat di Jalan Sembilang Gang Sawit Kecamatan Rumbai Pesisir dinyatakan hilang tenggelam pada Selasa 27/8/2019.

Adapun Korban Bersama 2 (dua) rekannya sedang mandi di tepi sungai siak, pada saat itu sungai dalam keadaan surut, selang beberapa menit kedua teman korban sudah selesai mandi dan hendak pulang namun kenzi masih di tepi sungai asik bermandian, naas air sungai siak Pasang, sehingga menyeret kenzi dan tenggelam, terang Ema warga ditepi sungai siak.

Kejadian pada pukul 18.25 WIB berdasarkan laporan Serma Defrizal Babinsa Area Rumbai Pesisir Yang diterima langsung oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru.

Pada Pukul 18.30 WIB Kepala Basarnas Pekanbaru Amirudin A.S, S. Sos memberangkatkan 1 (Satu) Team Rescuer untuk melakukan Pencarian di lokasi Kejadian.

“Setelah tiba di lokasi Tim Rescuer Basarnas Pekanbaru melakukan Koordinasi dengan Dinas Sosial, Babinsa Rumbai Pesisir dan masyarakat setempat,” terang Amiruddin.

Tim SAR Gabungan Mencoba untuk menyisir di Area kejadian Namun masih nihil, berhubung hari semakin gelap dan pencarian juga tidak efesien maka akan di lanjutkan besok pagi, dengan terus melakukan Pemantauan di malam hari, tambah amiruddin. ***(mirza/koeh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top