Liputan Lintas Nasional

TIM Bintang Kejora Desa Amassangang Juara 1 Lomba Senam

PINRANG – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Rangkaian peringatan HUT RI ke 74 tahun ini, Desa Lerang sebagai tuan rumah di Kecamatan Lanrisang, dan sangat meriah dengan digelarnya lomba senam , Senin (19/08/2019) yang di Gelar Pemerintah Kecamatan Lanrisang, kabupaten Pinrang.

Ada 6 kelompok perwakilan kelurahan/desa se Kecamatan Lanrisang, yang ikut serta untuk memperebutkan gelar juara.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa (Kades) H. ABD. RAUF ABBAS dan masing-masing group perwakilan kelompok, menunjukkan kebolehannya di lapangan desa Lerang.

Setiap kelompok yang terdiri dari enam orang berlenggak lenggok ke kiri ke kana dengan kreativitas mereka mengikuti irama yang juga di kreasikan.

Perwakilan TIM Bintang Kejora Desa Amassangang saat berlenggak lenggok ke kiri ke kanan dengan kreativitas dalam acara peringatan HUT RI ke 74 tahun di Desa Lerang Kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang

Bukan hanya keseragaman gerak yang dipertontonkan, kreasi kostum yang digunakan menjadi nilai plus untuk menuju predikat juara.

Dalam pelaksanaan lomba senam, Desa Amassangang tampil sebagai Juara 1 (satu), Desa Barangpalie juara 2, dan Desa Malongi-longi sebagai juara ke 3.

Perwakilan TIM Bintang Kejora Desa Amassangang didukung penuh oleh Kepala Desa Amassangang, pada pelaksanaan lomba terlihat Kepala Desa Amassangang memberikan semangat kepada tim perwakilan desanya.

Berikut Foto – Foto TIM Bintang Kejora Desa Amassangang: (Akb.DL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top