Kronik polri

AKBP Suratno, S.I.K Kembali Membawa Polres Buleleng Raih Prestasi Atas penilaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tahun 2018 Tingkat Satker

BULELENG – persbhayangkara.id BALI

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K patut diapresiasi atas prestasi yang diraih selama memimpin Polres Buleleng. Bsgaimana tidak, pasalnya setelah brrhasil membawa Polres Buleleng atas prestasinya mendapatkan penilaian terbaik dalam public trust atau kepercayaan masyarakat serta index Satisfaction yang dilakukan MarkPlus Insign selaku lembaga riset yang melaksanakan survey terhadap persepsi masyarakat tentang Kepolisian.

Dimana, berdasarkan hasil penelitian, terdapat 49 Polres yang masuk dalam klasifikasi Kota Besar dan memiliki index kepuasan diatas 76,46 dan Polres Buleleng indek kepuasan 95,42/peringkat 3 besar Polres Terbaik di Kota Besar se-Indonesia.
Kali ini Kapolres Suratno kembali meraih prestasi berupa penghaargaan terhadap hasil penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) yang dilaksanakan Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provensi Bali yang menilai satuan kerja yang ada di Provensi Bali.

Dari hasil penilaian IKPA, Polres Buleleng merupakan salah satu satuan kerja yang memperoleh capaian IKPA tertinggi Semester I Tahun 2019 dalam wilayah kerja Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali.

Kapolres Buleleng Suratno, pada Rabu (15/8) menerima penghargaan atas prestasinya sebagai peringkat 1 Satuan Wilayah dalam penilaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tahun 2018 Tingkat Satker dengan nai 72,46 kategori BB. Hasil penilaian yang dilakukan Kapolda Bali atas prestasi sebagai peringkat 1 Satwil dalam penilaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tahun 2018 Tingkat Satker Polda Bali sebagai bentuk penilaian Kinerja Polres Buleleng yang dilakukan secara bersama sama baik dari tingkat Polsek sampai tingkat Polres.”Penghargaan yang diberikan Kapolda Bali sesuai dengan Surat Piagam Penghargaan Nomor : P/02/VIII/HUM.11.1/2019 yang ditanda tangani Irjen Pol Dr. Petrus R. Golose ,” jelas Kapolres Suratno.”Dengan nai 72,46 kategori BB menyatakan Polres Buleleng mempereoleh capaian IKPA tertinggi periode I tahun 2019 merupakan kinerja Polres Buleleng dalam target plaksanaan anggaran yang sudah tercapai,” tandas Kapolres Suratno, S.I.K. (GS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top