Kronik polri

KAPOLRES PALANGKA RAYA OLAHRAGA BERSAMA APH DAN FORKOPIMDA

PALANGKARAYA – persbhayangkara KALIMANTAN TENGAH

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. mengikuti olahraga bersama yang di selenggarakan Pengadilan Negeri Klas 1A Palangka Raya, Jum’at (09/8/2019) pagi.

Kegiatan yang diikuti oleh unsur Aparat Penegak Hukum (APH), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), praktisi hukum dan BUMN dilakukan untuk menyambut hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 diisi dengan senam bersama, kuis dan ramah tamah.

Olahraga yang dilaksanakan di badan jalan depan kantor Kejaksaan Negeri Klas IA di bilangan Jl. Diponegoro di hadiri Kapolres Palangka Raya, Wakil Walikota Palangka Raya, Dandim 1016/Plk, Ketua Pengadilan Klas IA dan Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya bersama diikuti kurang lebih 100 peserta.

Saat dimintai tanggapannya Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar menyambut baik olahraga bersama yang di gagas oleh Pengadilan Negeri Palangka Raya. “Olahraga bersama yang di gagas oleh pak Ketua Pengadilan Negeri sangat baik, selain untuk menjaga kebugaran juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi baik antara Polri, Jaksa dan Pengadilan Negeri sebagai sesama aparat penegak hukum serta Pemerintah Kota dan Kodim sebagai unsur Forkopimda.”

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. Saat mengikuti olahraga bersama praktisi hukum (Peradi), Bank BUMN serta masyarakat di Pengadilan Negeri Klas 1A Palangka Raya, Jum’at (09/8/2019) pagi

“Semakin terjalin baiknya hubungan antara APH, Forkopimda praktisi hukum dan masyarakat kita berharap kedepannya Indonesia akan lebih baik dan maju,” tambah Kapolres.

Di kegiatan yang juga diikuti oleh praktisi hukum (Peradi), Bank BUMN serta masyarakat selain di isi senam pagi juga di adakan kuis berhadiah sepeda serta door prise.(ngd/sam/Bakri)-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top