Kronik polri

Masker Penyelamat Jiwa Mu Kata Polwan Polwan Cantik Polda Kalteng

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Musibah kabut asap yang terjadi di wilayah Provinsi Kalteng ini, membuat Polwan Polda Kalteng melakukan bakti sosial kesehatan berupa pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Tjilik Riwut tepatnya simpang tiga depan Gereja Katedral Palangka Raya, pada Kamis, 08/08/2019, pukul 07.30 WIB.

Masyakat tampak antusias dengan pembagian kurang lebih empat ratus lembar masker yang dibagikan oleh puluhan Polwan cantik dari berbagai satuan fungsi Polda Kalteng ini.

Menurut AKBP Siti Fauziah, pembagian masker ini dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-71 Polwan Republik Indonesia tahun 2019. Sesuai dengan tema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Tampak Para Polwan dari Polda Kalteng melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Tjilik Riwut tepatnya simpang tiga depan Gereja Katedral Palangka Raya, pada Kamis, 08/08/2019, pukul 07.30 WIB

“Acara bagi-bagi masker ini sendiri untuk menyambut Hari Jadi ke-71 Polwan. Selain itu juga untuk membantu masyarakat agar tetap menjaga kesehatan yang saat ini masih terselimuti kabut asap,” ungkap AKBP Siti Fauziah.

Selain itu, bagi-bagi masker ini sebagai bentuk wujud kepedulian anggota Polwan kepada masyakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.Untuk diketahui, acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Hari Jadi ke-71 Polwan Polda Kalteng AKBP Rebekka Artauli Lumban Tobin, S.Sos., M.Si.

Media BIN Kalteng menyempatkan diri temui pengguna jalan mas Aryo menuturkan,” sangat berguna sama sekali kegiatan para Polwan Polwan membagi kan masker menyelamati jiwa manusia penyakit ISPA ini jangan di anggap remeh, apa lagi tuk bayi anak belita dan anak sekolah, saya Acung jempol mas.” ujar berlalu.
[Bakri]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top