Kronik polri

Jabatan Kapolda Kalteng Resmi Dijabat Oleh Mantan Dankorps Brimob Polri

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Hari ini, jabatan Kapolda Kalteng resmi bergeser dari Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, kepada pejabat baru Irjen Pol Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum.

“Acara sertijab ini sendiri dipimpin langsung oleh Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian, P.hd, sebagai Inspektur upacara, berlangsung di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan,” ungkap Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (7/8/2019) pukul 10.45 WIB.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian, P.hd, sebagai Inspektur upacara, berlangsung di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan

Sementara itu, menurut Hendra jabatan Kapolda Kalteng diisi oleh Irjen Pol Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Korps Brimob Polri.

Dalam kesempatan ini, Kabid Humas mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Anang Revandoko yang telah sukses menjabat Kapolda Kalteng dan dipromosikan sebagai Dankorps Brimob Polri yang baru.

“Demikian juga, kepada Irjen Pol Ilham Salahudin selamat atas dilantiknya sebagai Kapolda Kalteng yang baru serta selamat bertugas, semoga sukses selalu dan amanah,” ucap Hendra.

Hendra juga menyampaikan bahwa, acara penyambutan dan kenal pamit kepada Kapolda yang lama dan baru akan dilaksanakan pada senin (12/8) di Mapolda Kalteng.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top