Kronik polri

TIM KARHUTLA PAURKES POLRES PALANGKA RAYA BERI LAYANAN KESEHATAN

PALANGKARAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Bertempat di Pos Siaga Karhutla Kota Palangka Raya Jl. Badak, Paurkes Subbagpers Bagsumda Polres Palangka Raya, Aipda Helmi Hamdani, S.K.M. memberikan pelayanan kesehatan dan dukungan kesehatan bagi personel Piket Siaga Karhutla, Rabu (7/8/2019) pukul 11.00 WIB.

Layanan kesehatan yang diberikan yaitu dengan mengukur tekanan darah(cek tensi) dan memberi dukungan kesehatan berupa pemberian masker dan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh personel yang sudah hampir satu bulan ini terus berjibaku dalam usaha untuk memadamkan api akibat pembakaran lahan yang hingga saat ini belum berakhir.

Menurut Kabagsumda Kompol Rahmalawati melalui Paurkes Subbagpers Bagsumda Aipda Helmi mengatakan kegiatan yang ia lakukan dimaksudkan agar kesehatan personel yang terlibat dalam Tim Penaggulangan Karhutla terpantau kesehatannya. “Kita harapkan dengan pengecekan tekanan darah dan pemberian dukungan kesehatan berupa pembagian masker dan vitamin personel yang terlibat tetap bisa menjalankan tugas dengan baik.”

“Jangan sampai ada gangguan kesehatan yang diderita atau dikeluhkan kita tidak tahu, minimal kita bisa memberikan saran bagaimana cara untuk menjaga kesehatan di tengah-tengah rekan kita menjalankan tugas. Ini tugas yang beresiko terhadap kesehatan rekan kita yang bertugas di tim siaga Karhutla ini dan tugas kita untuk mengontrol dan memberi saran kesehatan,” lanjutnya.

Menurut Ipda Untung Nainggolan petugas siaga Karhutla yang di tuakan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Paurkes. “Kita bersyukur ada pemeriksaan kesehatan dan pemberian dukungan kesehatan. Dengan pemeriksaan ini kita jadi tahu kondisi terkini tubuh kita. Apalagi ada pemberitaan vitamin dan masker, kita mengucapkan terima kasih dan kita berharap pemeriksaan kesehatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan. Utamanya untuk personel yang melaksanakan tugas di lapangan.(ngd/Bakri)-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top