Liputan Lintas Nasional

Wakil Gubernur Jambi Hadiri Haul Syeh Tuan Guru Kyai Haji Ali Bin Abdul Wahab

TANJUNG JABUNG BARAT – persbhayangkara.id JAMBI

Haulan orang Tua,orang nomor satu di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag, disambut meriah oleh Ribuan warga Kecamatan Tebing Tinggi, Haulan Setiap Tahun diadakan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Terhadap Tokoh agama yang ada di bumi” Selengkuh Dayung Serentak Ketujuan” Haulan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 Jam 13.00 wib di Masjid Agung Fatimah Kelurahan Tebing Tinggi dengan di hadiri oleh Penceramah, Habib Sholeh Bin Muhammad Aljufri dari Kota Solo Jawa Tengah.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jambi, Drs. H.Abdulah Sani, M.Pd.I , Bupati Tanjung Jabung Barat yang di wakili Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiansyah.SE, Lurah Tebing Tinggi, Hikmah Santi. SE, Danramil Tungkal Ulu di wakili oleh Babinsa, SERTU Tri Setiantoro,Polsek Tebing Tinggi IPDA Hansmadi Simangungsong,para ustadz Tokoh agama, dan Ribuan Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi dan sekitarnya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat yang di wakili Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiansyah.SE dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih sekali atas kehadiran Bapak Wakil Gubernur Jambi Drs. H .Abdullah Sani, M.Pd.I yang telah memenuhi undangan dalam acara Haulan ini .

Dalam kata sambutannya wakil gubernur Jambi menyampaikan kekhwatirannya terhadap generasi bangsa,jangan sampai Sekolah tinggi-tinggi,Kuliah tinggi-tinggi namun urusan Taqwa Iman semakin menurun maka oleh karena itu dengan kebersamaan kita ini justru kita wariskan semangat yang kita contoh dari panutan kita, wakil gubernur Jambi juga menghimbau atas nama Pemerintah Provinsi Jambi mari kita Sama-sama menjaga jangan sampai kita nekad dengan sengaja lari dan menjauh dari ulama.

Acara yang di tunggu-ceramah yang di samapikan oleh Habib Muhammad Soleh Bin Aljufri,dengan tema Jalan Menuju Surganya Allah.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top