Seputar TNI & POLRI

Kapolresta Palangka Raya Rayakan Hari Bhayangkara ke-76 bersama Dandim 1016/Plk

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Momen sinergitas kembali terjalin antara Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama Kodim 1016/Plk, yang terkini yakni pada saat merayakan Hari Bhayangkara ke-76 di Tahun 2022 saat ini.

Perayaan hari besar Polri itu pun dilakukan oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. didampingi para Pejabat Utama (PJU) dan personel bersama Dandim 1016/Plk, Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M. beserta jajarannya, Jumat (1/7/2022) pagi.

Momen sinergitas itu pun berlangsung pada salah satu rumah makan yang berada di kawasan Jalan Uria Jaya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang mana hal tersebut dilakukan seusai rombongan Kapolresta melakukan Gowes (Olahraga Bersepeda) bareng.

Dalam acara Hari Bhayangkara, Dandim 1016/Plk beserta jajaran pun pasti akan menyiapkan kejutan yang akan diberikan kepada Kapolresta dan personel tersebut, yakni berupa kue ulang tahun yang Dirgahayu Bhayangkara ke-76.

“Terima kasih sebesar-sebesarnya kami ucapkan atas kejutan luar biasa yang diberikan oleh Bapak Dandim beserta jajarannya di momen peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini,” ucap Kombes Pol. Budi dengan penuh rasa bahagia.

Keakraban pun terjalin antar kedua instansi TNI dan Polri tersebut dalam momen perayaan Hari Bhayangkara pada saat itu, ditambah lagi dengan alunan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dilantunkan oleh mereka pada saat itu mengiringi datangnya kue ulang tahun.

Selanjutnya pemotongan kue ulang tahun pun dilakukan oleh Kombes Pol. Budi sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa memperingati Hari Bhayangkara tersebut, yang kemudian ia pun menyuapi kue kepada Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan sebagai ucapan terima kasihnya.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-76, dengan semangat Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” tutur Budi Santosa.

“Semoga sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya Polresta Palangka Raya bersama Kodim 1016/Plk dapat senantiasa terjaga dengan baik serta terjalin semakin erat, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kejutan yang luar biasa ini,” pungkasnya. (pm/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top