Seputar TNI & POLRI

Turnamen Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 Telah Usai Digelar di Batanghari

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Liga santri PSSI piala kasad 2022 yang di gelar diseluruh indonesia telah di buka.Saat di wawancara Kapten Infantri Sobirin menyampaikan liga ini di ikuti oleh kurang lebih 400 kodim di seluruh wilayah Indonesia yang di gelar mulai tanggal 20 Juli 2022 dan di tutup tanggal 30 Juni 2022.

Untuk Batanghari kita menggunakan waktu 3 hari.ada pun yang mengikuti dalam laga liga santri piala Kasad terdiri dari 5 tim terdiri dari Ponpes AS- Sulthon Madinah,MDA(Manarul Huda Darqia Al Mukhlisa),ASH-Shiddiqqi,ZAHM(Zulhizah Arrahman Habibillah Mazraatul Akhiroh) ucap Sobirin.

Setelah tiga hari digelar liga santri PSSI piala Kasad 2022 di Batanghari lapangan Kelutahan Teratai.Pada pertandingan pinal antara kesebelasan MDA dan Zulhizah walau cuaca tidak bersahabat dengan guyur hujan,namun tidak mematahkan semangat untuk kedua kesebelasan.Berusaha memenangkan pertandingan. Hasil akhir dalam babak pinal di menangkan oleh Manarul Huda dengan sekor 3-1 sampai pluit ahir di bunyikan sekor tidak berubah tetap 3-1.

Juara dalam pertandingan yang di gelar selama tiga hari untuk peraih,Juara 1 Minarul Huda Darqia Al Mukhlisa.juara 2 Zulhizah Arrahman Habibillah Mazraatul Akhiroh.Juara 3 ASH-Shiddiqqi usai piala untuk meraih juara mereka merayakan kemenangan dengan poto bersama yang di dampingi oleh pelatih dan opisieal tidak ketinggalan babinsa yg dari awal acara ini di gelar,selalu memberikan semangat ke tim mereka masing-masing.

Saat wawancara usai penyerahan piala.Kapten Infantri Sobirin menyampaikan kepada adek-adek santri yg sudah bertanding dan mendapatkan juara saya ucapkan selamat untuk yang belum mendapatkan juara lebih banyak berlatih lagi,serta momen ini adalah ajang mencari bakat.Untuk penyeleksian oleh pssi, Kabupaten Batanghari untuk hasil nya akan di bawa ke propinsi,apa bila lolos dari propinsi lolos pemenangnya akan di bawa nasional,Tempat nya di jombang.Adapun puncak nya pada hari santri yang belum di tentukan hari dan tanggal nya pungkas Sobirin.

Hms/Hermanto

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top