Seputar TNI & POLRI

Polsek Sumberpucung Lakukan Pengamanan Latihan Bersama Cope West Mobility Air Force

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Sumberpucung AKP Lukman Hudin menerjunkan Kanit Sat Samapta beserta Anggotanya untuk melakukan pengamanan pada latihan bersama antara TNI-AU dengan US PACAF di sekitar Bendungan Sutami Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (22/06/2022).

Di luar, dalam kegiatan ini antara TNI-AU dan US PACAF sedang melaksanakan latihan Manuver Droopimg di permukaan air tepatnya di Bendungan Sutami Karangkates dengan menggunakan 2 Pesawat Hercules C-130 dari TNI-AU dan 2 Pesawat dari US PACAF.

“Anggota saya terjunkan di sekitar Bendungan agar tidak ada masyarakat umum yang masuk di area tempat penerjunan barang dan mengantisipasi barang yang diterjunkan meleset ke lokasi yang tidak ditentukan,” ujar Lukman Hudin.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Asops KSAU Marsda TNI Khoiril Lubis, Danlanud Abd. Saleh, Kadislog Abd. Saleh, Kadispers Abd. Saleh, Kadisportdiga Abd. Saleh, Danyon 464 Paskhas, Dandenmatra 2 Paskhas, Kakum Lanud Abd. Saleh, Kasi Fasin Abd. Saleh, Danramil Sumberpucung, Kapolsek Ngajum yang mewakili Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Sekcam Sumberpucung, Kapos Auri, dan Kepala Sub Divisi 1/1 Karangkates Sumberpucung.

“Nampak banyak warga yang antusias melihat kegiatan ini, namun tetap tertib berada di batas yang sudah ditentukan dan tidak mendekat ke area tersebut,” pungkasnya. (Hms.sbrpucung). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top