Seputar TNI & POLRI

Pemdes, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Pangian Barat Rapat Kordinasi bersama Tiga Pilar

BOLMONG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Sangadi Elvira Bukut S.Kep, menggelar rapat kordinasi tiga Pilar di kantor Desa Pangian Barat Kecamatan Pasi Kabupaten Bolmong, selasa 14/06/2022

Dalam rangka kegiatan Tiga pilar Kamtibmas di konfirmasi awak media persbhayangkara.id “Menurut Ibu Sangadi Elvira bukut rapat kordinasi tiga pilar kami laksanakan agar terbentuk ke amanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini digelar untuk mewujudkan Kambtimnas di Desa Pangian Barat, agar di mana bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban di Desa yang tertib dan aman serta bisa mengurangi tingkat kejahatan yang ada di Desanya.

Dari Lanjut itu sangadi Juga menambahkan hal ini bisa menimbulkan kesadaran masyrakat akan pentinngnya Kamtibmas yang ada agar masyrakat Desa Pangian Barat bisa merasa nyaman. Ungkapnya

Dalam kegiatan rapat tersebut Sangadi juga memaparkan foto yang ada di baliho tersebut berisi foto Ibu Sangadi Elvira Bukut S.Kep, Babinsa Serka J Umbas dan Babinkamtimnas Bribka Reky. Y. Yacob SH, serta ibu Sangadi juga mencantumkan Nomor telepon agar dimana masyrakat bisa menkonfirmasi dengan mudah kepada ketiga pilar Desa yang ada.

Adapun acara tersebut di hadiri oleh Ibu Sangadi Elvira bukut S.kep, Babinsa serka j umbas, Babinkamtimnas Reky. Y. Yacob SH dan juga aparat Desa lainya.

Kegiatan rapat dilakukan penuh khidmat serta humanis dan dimulai tepat pada jam 13:00 dan berakhir jam 14:10 Wita

Jurnalis ( Acel Bonde )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top