Liputan Lintas Nasional

Gus Muhdlor Resmikan Masjid Jami’ Al Hasan

SUKODONO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Malam dini hari dimulai jam pukul 19.30 wib ,Kamis 17/3/22,atau 15 syaban 1443 Hijriah,hingga selesai giat tersebut,di Desa Masangan kulon Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo,dalam rangka memperingati Isra Mir’aj Nabi Muhammad 1443 H,Masjid Jami’Al Hasan telah di Resmikan oleh Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor.

“Hadir tamu terhormat Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor, Camat Sukodono Drs Ali Sarbini, Kades Masangan Kulon Umar Hasan, dan Jamaah PCNU Kecamatan Sukodono, serta warga masyarakat yang hadir kurang lebih 1000 orang.

Dalam sambutannya Gus Muhdlor memaparkan, terima kasih atas undangan yang diberikan, saya turut prihatin melihat kondisi jalan raya di sepanjang area Kecamatan Sukodono,mulai dari Suko,Sukolegok,hingga disini jalan Masangan Kulon arah ke Pemdes, semuanya bergelombang,jadi miris saya melihatnya, insyaallah bapak bapak dan ibu ibu warga masyarakat se-Kecamatan Sukodono jangan kuatir, nantinya disini pasti akan kita beton semua jalannya, ucapnya.

Saya berharap warga masyarakat di sekitar sini harus bahu membahu menciptakan Desa Masangan Kulon yang bagus dan indah, pak camat dan pak kades juga harus berkolaborasi dengan baik guna untuk membangun desa tersebut menjadi bagus.

Tanpa membutuhkan waktu yang lama Gus Muhdlor langsung menandatangani prasasti batu nisan masjid Jami Al Hasan pertanda telah diresmikannya Masjid tersebut, melihat kondisi masjid Jami Al Hasan yang bentuknya 85 persen, Pemkab Sidoarjo sudah pasti akan membantu mengucurkan dana bantuan ke pihak pengurus dan takmir masjid.

Dari pantauan tim awak media pers bhayangkara disampaikan, situasi berjalan lancar dan kondusif, lanjut bapak W1 ke arah Wonoayu guna menghadiri acara kegiatan ruwat desa. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top