Seputar TNI & POLRI

Polres Bolmong Selatan Laksanakan Operasi Kewilayahan Bersama TNI dan Dishub

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Polres Bolmong Selatan bersama Kodim 1303 – 08 Bolaang Uki dan dinas perhubungan DLLAJ Kab. Bolmong Selatan menggelar operasi gabungan Operasi Kewilayahan Keselamatan Samrat tahun 2022 Depan RSUD Bolmong Selatan dan Perempatan Molibagu. Senin 07/06/2022

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat 2022 Polres Bolsel di awali dengan apel pengecekan kesiapan personil oleh Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, S.I.K , S.H, M.M. dilanjutkan dengan arahan tentang sasaran dan cara bertindak dalam pelaksanaan giat ops tersebut, kemudian dilanjutkan dengan arahan oleh Kabagops Kompol L.G.Onibala sebagai Karendal Ops Keselamatan Samrat 2022.

Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat tahun 2022 yang digelar Polres Bolmong Selatan bersama Koramil 1303 -08 Bolaang Uki dan Dinas Perhubungan DLLAJ Bolmong selatan dengan sasaran pelanggar lalu lintas dan protokol kesehatan, Kegiatan lebih bersifat preemptive (pencegahan), memberikan himbauan, memgajak dan humanis berkaitan dengan masalah kepatuhan masyarakat di dalam berlalu lintas dan berkaitan dengan protokol kesehatan, Pencegahan Covid 19 di Wilayah Kab. Bolmong Selatan.

Adapun jenis pelanggaran yang menjadi prioritas dalam Operasi Keselamatan Samrat 2022 yakni Pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan telepon seluler, Pengemudi kendaraan bermotor yang masih di bawah umur, Berboncengan lebih dari satu orang, Tidak menggunakan helm SNI, Mengemudikan kendaraan bermotor dalam pengaruh alkohol, Melawan Arus. Pengemudi kendaraan bermotor yang tidak menggunakan sabuk pengaman (safety belt), kenalpot brong atau recing.

Kegiatan pelaksanaan operasi Kewilayahan Keselamatan samrat tahun 2022 polres Bolsel melibatkan 37 personil polres Bolmong Selatan, Kodim 1303 -08 Bolaang Uki dan Dinas perhubungan DLLAJ Kab. Bolmong Selatan.

Seluruh rangkaian kegiatan operasi Kewilayahan Keselamatan Samrat 2022 selesai pukul 12.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

Aldri, Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top