Seputar TNI & POLRI

Bersama Kapolri, Danrem 042/Gapu dan Kapolda Pantau Vaksinasi Booster Melalui Zoom Meeting

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP., M.M bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo ikuti pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak kelompok lansia, anak dan booster melalui zoom meeting oleh Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo bertempat di Ratu Conference Centre (RCC) Kota Jambi, Jum’at (25/02/2022).

Pada pelaksanaan zoom meeting Kapolri terus memantau capaian dan pelaksanaan vaksinasi dari beberapa daerah termasuk salah satunya Jambi dimintai laporannya.

Dilaporkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo kepada Kapolri bahwa situasi Covid-19 diwilayah Prov. Jambi saat ini belum membaik namun tidak separah dibanding tahun lalu.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu menyampaikan bahwa Korem beserta jajaran siap bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung program vaksinasi dan siap jemput bola.

Lebih lanjut disampaikan bahwa di Korem telah membentuk Mobile Vaksin yang siap diterjunkan ke wilayah yang susah di jangkau.

Menanggapi hal tersebut, Kapolri apresiasi untuk kinerja yang ada disana, saya yakin dengan progres yang disampaikan vaksin yang akan expired Ini bisa dihabiskan.

“Walaupun angka sudah mencapai peningkatan agar kita terus meyakini masyarakat untuk terus meningkatkan vaksinasi”, ujar Kapolri.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Kapolri Irjen Pol Tomsi Tim Asistensi vaksinasi Mabes Polri, Kabinda Prov Jambi Brigjen. Pol. Drs. Irawan David Syah, S.H., M.H., Dandim 0415/ Jambi Kolonel Czi Sriyanto.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta.
Lap : dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top