Kronik polri

Polres Probolinggo Pantau Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Shekinah Glory

PROBOLINGGO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Berkenaan pada hari Minggu tanggal 19/12/2021, jam 11.00 s/d 14.15 wib di GBIS Shekinah Glory Jalan Raya Bromo Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo telah berlangsung kegiatan acara dan Ibadah Natal tahun 2021,dipimpin Pdt. XAVIER QUENTIN PRANATA, GHFC Rich Palace Surabaya dengan tema “Jangan Menjadi Palsu” Titus 2 ; 11- 12, Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata. Ia mendidik kita agar kita meninggalkan kefasikan dan keinginan duniawi dan agar kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dunia ini.

“Dalam acara tersebut hadir, Pdt. XAVIER QUENTIN PRANATA, GHFC Rich Palace Surabaya, Pdt. SAMUEL DAVID, dan jumlah Jemaat 75 orang pengikut.

Polsek Sukapura hadir dengan pengamanan ekstra jeli didalam menjelang Hari Nataru,personil pengamanan kegiatan dipimpin langsung oleh, AKP Sugeng Hariono S.H., Kapolsek Sukapura,pers unit intelkam Polres Probolinggo, beserta anggota personil Polsek Sukapura.

Polri hadir di tengah tengah masyarakat demi terciptanya Harkamtibmas, bahwa acara dan Ibadah Natal tahun 2021 di GBIS Shekinah Glory Jalan Raya Bromo Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo berjalan aman tertib dan lancar serta menerapkan Prokes. Kapolsek Sukapura menghimbau agar didalam Nataru sebisa mungkin dilingkup sekeluarga tidak usah terlalu mewah, tuturnya. Ida. Y/Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top