Kronik polri

Propam Polres Majalengka Kembali Gelar Operasi Gaktiblin

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Propam Polres Majalengka kembali menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap anggota di Jajaran Polsek, kali ini Operasi Gaktiblin ke Polsek-polsek Jalur Selatan. Jumat (8/10/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasi Propam Polres Majalengka diwakili Aipda Dani dengan melibatkan lima Personil Propam.

“Kegiatan Operasi Gaktiblin yang dilakukan oleh Propam Polres Majalengka ke Jajaran Polsek kali ini yakni ke Polsek Maja, Polsek Banjaran, Polsek Talaga dan Polsek Cikijing. Adapun Operasi Gaktiblin dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakkan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Majalengka,” jelas Aipda Dani.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Iptu Nana Suhana mengatakan, operasi ini dilakukan untuk memantau langsung anggota di jajaran Polsek, baik dari pemeriksaan senpi, sikap, tata rambut, pakaian, atribut, kartu anggota serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP.

“Tujuan dari pemeriksaan itu dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan anggota Polri khususnya pada hari ini di Polsek Maja, Polsek Banjaran, Polsek Talaga serta Polsek Cikijing, dan untuk Polsek lainnya akan kami lakukan hal yang sama,” ujar Iptu Nana Suhana.

Dia pun berpesan kepada para personil agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenaan terhadap aturan-aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termaksud kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada para anggota Jajaran Polsek agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” pungkas Kasi Propam Iptu Nana Suhana. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top