Ragam Peristiwa

Astaga, Atas Bisikan Gaib, Pria Ini Memotong Kemaluanya Sendiri

Adanya Kejadian Seorang Warga Masyarakat yang Sengaja Memotong Alat Kelaminya Sendiri

BARITO KUALA – persbhayangkara.id KALIMANTAN SELATAN

Pada hari ini Senin tanggal 24 Mei 2021 sekitar jam pukul 12.00 wita telah terjadi kabar mengejutkan seorang warga masyarakat yang dengan sengaja memotong alat kelaminnya sendiri. Korban bernama Kasrani, karya baru,lahir tanggal 01 Juni 1992, tani,WNI, Islam, beralamat Desa Karya Baru Rt.07 Kecamatan Barambai Kabupaten Batola.

“Sungguh ini tragedi yang baru dan bukan hal yang biasa,korban memotong alat kelaminnya dengan menggunakan satu buah pisau kater yang mengakibatkan putusnya alat kelamin korban.

Berdasarkan keterangan dari korban, korban melakukan hal tersebut karena merasa dan mendengar ada bisikan gaib yang menyuruh korban untuk memotong alat kelaminnya. Kejadian pemotongan alat kelamin tersebut terjadi pukul 12.00 wita di rumah korban di Desa Karya Baru Rt.07 Kecamatan Barambai Kabupaten Batola.

Kejadian korban memotong alat kelaminnya sendiri diketahui oleh istrinya sekitar jam pukul 17.00 wita setelah pulang dari acara mantenan,dan oleh istri beserta keluarga korban langsung di bawa ke RS. Abdul Aziz Marabahan untuk menjalani perawatan.

Dari pantau tim awak media persbhayangkara,menyampaikan dan melaporkan perihal tersebut,catatan lain menerangkan, Menurut keterangan dari istri korban Mirawati menjelaskan bahwa untuk keseharian korban selama ini normal dan belum ditemukan tanda tanda yang janggal terhadap diri dan prilaku korban,korban sehari harinya hanya bekerja di sawah.

Saat kejadian ini korban sendirian di rumah, karena istri korban sedang di acara mantenan keluarganya. Dan untuk perkembangan situasi selanjutnya akan dilaporkan pada kesempatan pertama. (Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top