Ragam Peristiwa

Warga Kedungpring Digegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Warga Desa Dradahblumbang Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan dibuat geger atas peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh seorang lelaki, MA (56), Selasa (25/5/2021). Hingga saat ini belum diketahui apa motif korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Menurut keterangan Kapolsek Kedungpring AKP Yanti Bekti Hartini menjelaskan, pihaknya bersama anggota Koramil dan petugas Puskesmas Kedungpring mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Menurut keterangan saksi-saksi, MA (korban) diketahui sudah meninggal dalam keadaan gantung diri.

Dikatakan Yanti, korban ditemukan petani desa setempat, yaitu ST (38) dan SZ (37) saat keduanya hendak ke sawah untuk menanam jagung. Ketika itu, keduanya terperangah saat dari kejauhan melihat ada sosok tergantung di bawah pohon mangga di lahan sawah milik P yang tidak jauh dari lahan sawah milik ST.

“Kedua saksi ini kaget karena ada sosok yang menggantung di pohon mangga di sawah tetangganya yang berjarak sekitar 150 meter, dan berteriak minta bantuan kepada masyarakat, ” ujar Yanti.

Tidak diketahui penyebab korban bunuh diri, tetapi saat ditemukan, ia tergantung d salah satu dahan pohon mangga yang cukup tinggi.Korban yang diduga gantung diri memakai kabel telepon sepanjang 2 meter yang diikatkan dari leher ke dahan pohon mangga, dan tidak ditemukan luka lain atau tanda tanda penganiayaan.

Usai lakukan olah TKP, Pihak berwajib mengumpulkan barang bukti berupa 2 meter kabel telepon, sarung warna hijau, beku lengan pendek warna abu-abu, celana warna hijau.

Sementara keluarga korban Ikhlas dan menerima kejadian tersebut merupakan murni gantung diri serta tidak menghendaki dilakukan Otopsi dengan membuat surat pernyataan yang ditandatangani keluarga korban diatas materai.(Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top