Kronik polri

Sat Sabhara Polres Majalengka Intensifkan Patroli Jelang Hari Raya Idul Fitri Cegah Berbagai Potensi Tindak Kriminalitas

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Guna mencegah tindak kejahatan menjelang hari raya idul fitri, Satuan Sabhara Polres Majalengka laksanakan patroli di Obyek Vital diwikayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (8/5/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar menjelaskan bahwa Patroli merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas.

Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah tindak kriminal.

Kegiatan patroli diarahkan ke Obyek Vital seperti perbankan, SPBU, pertokoan serta pemukiman serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan.

Anggota Sabhara juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan supaya barhati-hati dan waspada tentang keamanan di tempat kerjanya dari tindakan kriminalitas seperti Curas, Curat dan Curanmor. Lebih-lebih pada saat lebaran dimana perkantoran pada libur dan apabila ada hal-hal yang mengarah pada tindakan kriminal supaya menghubungi Pihak Kepolisian. Himbauannya.

Selain itu Kasat Sabhara menyampaikan bahwa anggotanya tak lupa menyampaikan memberikan himbauan pencegahan Covid-19 di bulan suci Ramadhan guna memutus mata rantai Covid-19, Tutup Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top