Kronik polri

Laporan Keuangan Daerah Kabupaten Muaro Jambi Kepada BPK Dihadiri oleh Ketua DPRD Beserta Bupati Muaro Jambi

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Pemeriksaan keuangan daerah oleh Badan pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan daerah kabupaten Muaro Jambi TA 2020 sudah selesai, untuk itu Yuli Setya Bakti Ketua DPRD kabupaten Muaro jambi menghadiri langsung pelaksanaan kegiatan Zoom Meeting penyerahan Laporan Hasil pemeriksaan keuangan daerah (LHK BPK).Pada Jum’at pagi (7/5/21).

Ahmad Imran, Kasubag Humas DPRD kabupaten Muaro jambi mengatakan ” Kegiatan Media daring Zoom Meeting dalam rangka penyerahan hasil pemeriksaan keuangan bersama BPK, dan kegiatan itu di hadiri ketua DPRD juga dihadiri langsung oleh Bupati Muaro jambi Hj,Masnah Busyro beserta rombongan” ungkap nya

“Pada kegiatan Media darring Zoom meeting dalam rangka penyerahan laporan hasil pemeriksaan keuangan LHP oleh BPK ini, selain ketua DPRD bapak Yuli Setya bakti, karena kegiatan ini penting maka kegiatan ini juga di hadiri langsung Ibu Bupati.” Tambah Ahmad Imran.

Kasubag Humas DPRD ini juga menyebutkan meskipun saat ini kondisi wabah Pandemi covid-19 masih belum usai di kabupaten Muaro jambi khususnya, namun karena pentingnya kegiatan itu harus tetap dilaksanakan dan tidak bisa di tunda, namun kegiatan tidak dapat dilaksanakan dengan cara tatap muka langsung. melainkan pelaksanaannya dengan cara Media darring.

“Kegiatan ini sangat penting dan tidak bisa di tunda Oleh sebab itu kegiatan dilaksanakan dengan cara Media daring, dan Zoom meeting ini di gelar di gedung Istimewa DPRD kabupaten Muaro Jambi dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.”Tutupnya.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top